MENUJU KEMERDEKAAN PALESTINA


Israel Laknatulloh
Kenapa kita masih diam, tidak bergerak bersatu bahu membahu untuk membantu saudara-saudara sesama manusia di Palestina yang saat ini sedang dibantai dengan kejam tanpa dipilih-pilih. Wahai saudaraku sesama manusia, kenapa negara-negara Arab tidak melakukan sesuatu dengan angkatan bersenjatanya. Wahai saudaraku sesama manusia, kenapa yang dibolehkan menyerang, membunuh secara massal dan menggunakan sarana senjata pemusnah massal hanyalah mereka-mereka saja "Amerika" dan konco-konconya. Apakah hanya mereka saja yang boleh mengatur kehidupan kita di dunia ini.
Israel Laknatulloh.
Wahai saudaraku sesama manusia, sebetulnya ini hanyalah masalah simpel dan sepele tapi dibikin susah. Hanya masalah ada sekelompok masyarakat kepingin membangun negara sendiri dan itu di tanahnya sendiri, tetapi diganggu oleh sekelompok masyarakat yang inggin mendirikan negara di tanahnya orang lain yang katanya alasannya dulunya nenek moyangnya pernah tinggal disana.
Wahai saudaraku sesama manusia, kenapa orang-orang Israel Laknatulloh tersebut tidak "melamar" saja menjadi warga Palestina. Hidup bersama dengan damai di negara bersama bernama Palestina. Apa sih susahnya???
Israel Laknatulloh.
Wahai saudaraku sesama manusia, kalau ini akhirnya hanya membuat negara Palestina terhapus dari peta dunia, maka salah satu tanda-tanda kehancuran dunia telah datang